Suami yang Baik adalah Suamiku yang SIAGA

13:00
Hari ini, Rabu 20 November 2013 adalah minggu ke 26 kehamilanku

Hari ini tidak seperti biasanya. Bisa dibilang aku sibuk luarrr biasa. Pekerjaanku sebagai mompreneur membuatku harus ekstra tenaga dan waktu.

Panas menyengat siang hari ini cukup membuat seorang ibu hamil seperti aku jadi melelahkan. Ya, di saat kondisi hamil seperti sekarang, apalagi sekarang sudah masuk ke trimester ketiga, aku paling gak bisa terkena matahari langsung. Bawaannya langsung mau pingsan. Beruntunglah aktivitasku hari ini mulai dari ke pasar mencari bahan-bahan perlengkapan pameran, perlengkapan jahitan, ke modiste, ke bank, sampai belanja seharian seluruhnya ditemani sang suami tercinta. Ya, sejak hamil keduaku ini sang suami sudah bener-bener tidak memperbolehkanku menyetir mobil sendiri kemana-mana. Jadilah aku sebagai nyonya putri yang menyenangkan saat ini πŸ™‚

hmm… boleh ya, kali ini aku agak sedikit menceritakan tentang suamiku. Suamiku itu sangat baik. Dia mau melakukan apa saja demi istrinya. Terlebih lagi saat aku hamil seperti sekarang. Aku benar-benar bak seorang raja deh. Sangat dimanjakan πŸ™‚

Kenapa aku bilang baik? Karena setiap aku ngidam (katanya dia loh) hehe.. dia selalu berusaha untuk memenuhinya. Mau kemana-mana pasti diusahakan mengantarku. Seminar, arisan, training, belanja, sampai windows shopping juga dia rela menemaniku πŸ™‚

Waktu itu pernah, karena aku panik tentang keberadaan babyku, karena tidak ada tanda-tanda gerakan janin (waktu itu juga masih kecil sih, masih 5 bulan, belum terlalu terasa juga, cuma saja akunya yang panikan hehe…) aku ceritakan kepada suamiku, dia langsung ijin dari kantornya pulang dan kita langsung sama-sama mengeceknya ke dokter obgyn langgananku. Alhamdulillah kondisi babyku baik-baik saja.

Alhamdulillah aku dianugerahi suami yang baik hati nan SIAGA.

Advertisements

2 thoughts on “Suami yang Baik adalah Suamiku yang SIAGA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.