Today is my Birthday

Oline with Bday Cake

Oline with B’Day Cake (baru bangun tidur mode on)

06.00
Hari ini, Kamis 5 Desember 2013 adalah minggu ke 29 kehamilanku.

Well today is my special day, you know what? Because today is my Birthday 🙂

Mungkin buat orang lain, hari ulang tahun sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tapi tahun ini selain umurku bertambah, tahun ini aku hamil lagi hihihi, memang 2 tahun lalu aku pernah merasakan hal yang sama (ulang tahun dalam kondisi hamil), namun tahun ini bukan kehamilan pertama, namun kehamilan kedua, senang sekali rasanya.

Beberapa orang sudah mengucapkan ulang tahun pada jam 00:00, mulai dari mamaku, sampai beberapa teman yang mengucapkan via Facebook, Twitter dan SMS 🙂 Namun yang paling berkesan pastinya ucapan dari suamiku, dia memberikan surprise luar biasa kali ini, bukan soal bagaimana cara mendapatkan, namun mempertahankan surprisenya 🙂

Kue Ultah with Flower

Kue Ultah yang dibeli hujan-hujanan oleh suamiku

Di sela-sela tidurku, suamiku membangunkan aku, dengan membawa kue ulang tahun dengan lilin yang menyala dalam kegelapan, wah aku yang tidur jadi kaget sekali “Ada apa nih kok ada lilin, mati lampu kali yah”, eh ternyata itu suamiku yang membawa kue ulang tahun, bunga mawar putih dan kartu ucapan Hello Kitty. Mungkin bagi sebagian orang, hal ini hal yang biasa, tapi tidak buat aku, karena suamiku, untuk beli kue harus hujan-hujanan naik motor (hujan? Ya, tanggal 4 desember malam kan hujan deras di kawasan jakarta), nah suamiku bela-belain masih jam kantor beliin kue buat aku dalam kondisi hujan deras, dan mencari kartu ucapan bergambar Hello Kitty, dan gak cuma itu, dia dari kantor sampai rumah menyempatkan membeli mawar putih yang lokasinya berlawanan dengan arah pulang, dan mempertahankan kuenya tidak sampai hancur sampai kerumah dengan total waktu perjalanan hampir 2 jam. Saat aku meniup lilin, baby menendang-nendang didalam perut 🙂 sepertinya si baby juga mau ikutan meniup lilin hihihi

Sepotong BDay Cake for me

Sepotong kue korban bumil yang laper tengah malam

Sebelum tidur, aku minta dipotongkan 1 slice kuenya, dan aku makan sebelum tidur, sebenernya sih gak boleh, tapi aku tergoda sama kuenya 🙂 gak lupa, aku sikat gigi kembali setelah makan 1 slice of cake, the tasty is so sweet 🙂

Bagaimana dengan bunda-bunda yang sedang akan berulang tahun? Mudah-mudahan berkesan dan surprise seperti aku ya bunda 🙂 dan sewaktu selesai meniup lilin ulang tahun, suamiku tidak lupa membuatkan aku susu Anmum 🙂 terima kasih ya Allah yang telah memberikan aku suami yang perhatian dan kesempatan aku hamil tahun ini. Semoga nanti waktu lahiran tidak ada masalah, baik aku dan baby sehat tanpa kurang satu apapun, itulah doa aku dan suami waktu ulang tahunku.

Itulah surprise luar biasa dari suamiku, dan membuat ulang tahunku kali ini makin berkesan 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.