My Activity Today

Hari ini kegiatanku tidak banyak diluar rumah. Aku sengaja fokuskan di rumah seharian saja hari ini. Karena 2 hari weekend kemarin kegiatanku full day dari pagi sampai malam diluar rumah. Membuatku nampak kelelahan hari ini. Aku gak kebayang loh, seandainya weekend kita ada acara yang mengharuskan keluar rumah seharian sementara hari senin harus bekerja kantoran. Alamat minta cuti dan ijin terus deh aku πŸ™‚

Hari ini yang aku alami, hari ini kenapa ya, mendadak gak enak makan? Laper sih laper. Cuma aja gak ada rasa pengen makan. Kalaupun makan, aku gak mau makan nasi. Iya! Sejak awal kehamilan, aku paling tidak suka makan nasi. Aku paling suka mengkonsumsi apapun dalam bentuk mie. Yah.. tapi tahu sendiri ya, mie itu kan gak baik buat kesehatan ibu hamil ya πŸ™‚ Tapi mau bagaimana lagi, kalau gak makan mie, aku gak mau makan 😦

Iya! Sejak hamil anak pertama sampai hamil anak kedua, aku sangat menyukai mie. Tergila-gila dengan mie. Bakmi bangka, bakmi ayam, atau apapunlah jenisnya mie πŸ™‚ Nah, saat kemarin aku ikut talkshow dari Ayahbunda bahwa ibu hamil gak boleh banyak konsumsi mie karena mengandung tepung-tepungan, serasa ‘jedeeer’ banget deh kayak disamber petir! Alias warning dari dokter itu membuat aku ‘Yaah…alamat aku susah makan deh..‘ πŸ™‚

Oya, selain hari ini aku agak gak nafsu makan, maunya ngemil aja, aku jadi mudah mengantuk nih bun. Hari ini, siang hari sekitar jam 2-an adalah jam tidurku. Apapun kegiatanku, pasti badanku ini seperti ‘nagih’ untuk istirahat di jam 2 siang itu. Nah, karena tadi siang pekerjaanku di depan laptop belum selesai, aku jadi menahan kantuk. Uhhh, alhasil kepala ini pusing luar biasaaa deh.. 😦

Yaudaaah… ujung-ujungnya jadi tidur juga deh… tapi setelah 1 jam kemudian. Yaitu pukul 3 sore. Bangun pukul 5 sore. Tidur siang 2 jam sudah lumayan cukup untukku.

Dan pada pukul 22.00 WIB tibalah waktu kantukku lagi. Sambil menunggu suami pulang ke rumah, aku sempatkan untuk meng-update kegiatan harianku di 9mums ini untuk para bunda semuanya πŸ™‚

Okey. Segitu dulu sharingku untuk hari ini… πŸ™‚

Advertisements

2 thoughts on “My Activity Today

    • Siaap makasih maak :*
      Dont worry be happy. Aku selalu membagi2 waktu sesuai porsinya. Weekend emang jatahnya keluar rumah ada acara. Weekdays aku fokuskan kerja di rumah saja πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.